Panti Asuhan Yatim
Nur Hidayah
Beranda » Profil Anak Asuh » Astina Yuliana
Sabtu, 08 Juni 2013 - 14:37:32 WIB
Astina Yuliana
Diposting oleh : S. Jayadi
Kategori: Profil Anak Asuh - Dibaca: 3185 kali

Berani Meraih Cita

Menjadi anak yatim tak selalu harus nampak sedih dan murung, namun  sikap optimislah yang mesti ditonjolkan. Yakin akan kebesaran Allah membawa dampak yang positif bagi jiwa dan raga. Demikian juga dengan sahabat kita Astina Yuliana.Remaja yang biasa di sapa dengan panggilan Tina ini memiliki kepribadian yang lucu dan mampu menginspirasi teman-temannya.

Diusianya yang baru 2,5 tahun ia telah ditinggal ayahnya berpulang ke Rahmatullah,  ia bahkan belum bisa mengingat benar memori tentang sosok bapaknya. Namun kondisi ini tak membuatnya berkecil hati, ia tetap tegar menghadapi kehidupan yang nampak terjal di depan mata. 

Jiwa muda Tina yang dinamis, membuat ia mudah memutuskan untuk bersegera mengambil peluang emas itu. Astina resmi bergabung menjadi anak asuh di Panti Asuhan Nur hidayah sejak 5 Juni 2012.Ia langsung merasa betah tinggal di asrama panti Asuhan Nur Hidayah, karena semua teman-teman di sini baik dan komunikasi antar pengasuh dan anak asuh berjalan dengan baik. Sekarang ia bahkan telah berani menetapkan cita-citanya ingin menjadi pengusaha sukses.

Selama di asrama Tina memperoleh banyak pencerahan,  wawasan dan ilmu agama yang luas. ia semakin bisa mengembangkan bakatnya menggambar dan membuat aneka hasta karya yang menjadi kegemarannya. Lewat panti asuhan Nur Hidayah Tina semakin  rajin.